Masa Depan yang Tidak Pasti dari Golden State Warriors.

Oleh: Marco Garcia

5 tahun yang lalu NBA menyaksikan era baru dalam bola basket paling terkenal di dunia, sebuah skuad yang sejak 2012 telah dibentuk menjadi favorit dan tidak hanya itu tetapi juga juara. The Golden State, memiliki jalan yang penuh rintangan sebelum menjadi juara selama 2015, 2017 dan 2018, rekrutan yang tidak memberi lebar, beberapa pelajaran pada pemainnya di antara berbagai masalah lainnya. Tahun 2019 ini, setelah memecahkan rekor yang dibuat oleh tim mistis seperti Bulls, Warriors tidak lagi menjadi favorit dan wajah baru mempertahankan warna biru tua dan emas California.

Tapi apa yang terjadi? Di mana Stephen Curry, Draymond Green dan Klay Thompson, lalu kami memberi tahu Anda apa yang terjadi dengan pemain dasar mereka.

Selama final musim 2018 dan 2019 Golden State telah mencapai musim yang hebat dan tidak hanya itu tetapi telah mencapai semifinal melawan Toronto, tetapi di sinilah pelajaran dan masalah dimulai.

Kevin Durant.

Dengan start di kaki kanan, Durant berhasil memenangkan dua ring saat memasuki tim, dia memberinya dorongan dan agresivitas lebih di dalam cat, aspek yang perlu diselesaikan Golden yang. Di musim 2018 – 2019 adalah di mana mimpi itu berakhir, setelah rentetan hebat mencapai final Durant mengalami cedera tendon Achilles yang membuatnya tersingkir dari final dan akhirnya dipindahkan ke Brooklyn Nets.

Klay Thompson

Babak final 2017 dan 2018 menjadi kunci bagi sejarah pemain ini karena di keduanya ia berdiri sebagai pilar penting bagi kemenangan timnya, namun di final 2019 sebuah pelanggaran oleh Danny Green membuatnya tersingkir dari final. Setelah dunk di mana ia harus menanggung semua beban di lutut kirinya, ia menderita ligamen anterior cruciatum yang robek, sebuah pelajaran yang sampai saat ini tidak memungkinkannya untuk kembali ke Warriors dan mendukung timnya.

Daymond Green

Mungkin pelajaran yang paling tidak mengkhawatirkan, tetapi yang sama pentingnya adalah dari Daymond, dalam pertandingan terakhir melawan Charlotte Hornets, ia mengalami cedera ligamen di jarinya yang membuatnya absen selama beberapa pertandingan.

Stephen Kari.

Anda tidak dapat berbicara tentang kemenangan dan gelar tanpa menyebut pemain ini, di final melawan Toronto Raptor ia harus memimpin timnya dan tetap tegak, meskipun betapa kecil kemungkinannya untuk menang tanpa rekan satu timnya. Tahun ini turnamen dimulai dan satu-satunya wajah yang familier adalah dia dan Daymon, yang dengan segala cara mencoba melebar, tetapi gambarannya tidak bisa lebih buruk ketika hanya di game keempatnya, bintang itu mematahkan tangannya melawan Phoenix Suns yang akan menempatkannya di luar lapangan setidaknya selama tiga bulan. Tanpa ragu setelah 3 cincin dan dinobatkan sebagai MVP, Stephen Curry memiliki tanggung jawab besar untuk menjadi legenda lain di NBA. Setelah cedera, bisakah Anda memikirkan kembalinya Golden State Warriors?.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.